Novel Hunger Games Terjemah Indonesia Lengkap Trilogi

Novel Hunger games bahasa indonesia ini terdiri dari 3 series yakni:Hunger Games,Hunger Games Catching Fire dan Mockingjay. Novel Hunger games ini banyak menerima pujian dari sejumlah penulis dan kritikus kenamaan. The Hunger Games dipuji karena pengembangan alur cerita dan karakternya, meskipun beberapa pengulas mengkritik mengenai kesamaan antara novel Collins dengan novel Battle Royale (1999) karangan Koushun Takami. Dalam menulis The Hunger Games, Collins terinspirasi dari mitologi Yunani, pertandingan gladiator Romawi, dan acara realitas televisi kontemporer untuk konten tematik. Novel ini telah menerima banyak penghargaan, termasuk California Young Reader Medal, dan dinobatkan sebagai "Buku Terbaik Tahun Ini" oleh Publishers Weekly' pada tahun 2008.


Hunger Games Novel PDF Indonesia
 Dan novel The Hunger Games ini pun sudah merilis dalam bentuk film.Film Hunger games adalah sebuah film fiksi ilmiah Amerika Serikat tahun 2012 yang disutradarai oleh Gary Ross, diangkat dari novel dengan judul yang sama karangan Suzanne Collins. Film ini diproduksi oleh Nina Jacobson dan Jon Kilik, dengan skenario ditulis oleh Ross, Collins, dan Billy Ray. Film ini dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Woody Harrelson, Elizabeth Banks, dan Donald Sutherland.

Sedangkan novel The Hunger Games adalah novel fiksi ilmiah tahun 2008 karangan penulis Amerika Serikat Suzanne Collins. Novel ini dikisahkan dalam sudut pandang seorang gadis umur 16 tahun bernama Katniss Everdeen, yang tinggal di sebuah negara distopia pascaapokalips bernama Panem di Amerika Utara. Capitol, ibu kota metropolis yang sangat maju, memegang kendali politik atas keseluruhan negara. The Hunger Games adalah acara tahunan yang diikuti oleh seorang anak laki-laki dan perempuan yang berusia antara 12 – 18 tahun dari dua belas distrik di sekeliling Capitol, yang dipilih melalui pengundian untuk bersaing dalam pertarungan mematikan yang disiarkan secara langsung di televisi.

Sekarang Kamu bisa download ketiga series novel ini disini:
1.The Hunger Games Bahasa Indonesia 
http://ac-zzz.blogspot.com/2012/03/novel-hunger-games-bahasa-indonesia-pdf.html

2.Hunger Games Catching Fire Bahasa Indonesia-Ebook Novel
http://ac-zzz.blogspot.com/2012/03/hunger-games-catching-fire-bahasa.html

3.Hunger Games Mocking Jay Bahasa Indonesia Terjemahan
http://ac-zzz.blogspot.com/2012/03/mockingjaybuku-terakhir-trilogi-hunger.html






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Ebook: Kumpulan Ebook Bisnis Internet

Cinta Di Awal Tiga Puluh Bag 1

Novel Allegiant Bahasa Indonesia