Novel Divergent Bahasa Indonesia Terjemahan

Novel Divergent bahasa Indonesia  karangan penulis Veronica Roth ini adalah novel tentang seorang gadis bernama Tris. Dia tinggal di dunia yang memiliki masyarakat terbagi menjadi 5 faksi. Tris tidak cocok dengan salah satu masyarakat, dia berbeda. Dia dipaksa untuk hidup dengan faksi yang tidak dia inginkan. Dia ingin berada di faksi yang cocok dengan kepribadiannya, sehingga dia meninggalkan keluarganya di faksi (kelompok) yang berbeda. Dan akhirnya dia menemukan dirinya dalam kehidupan baru.

Beatrice/Tris yang berusia enam belas tahun ,lahir dalam keluarga Abnegation. Dia tidak merasa cocok dalam faksi tersebut . Hasil tes bakat nya tidak dapat disimpulkan dan tidak menunjukkan bakat untuk tiga faksi - Abnegation, Erudite, dan Dauntless. Tes yang dilakukan seorang pengawas memperingatkan untuk tidak memberitahu siapa pun karena hasil nya tidak meyakinkan.Beatrice pun tidak yakin tentang tinggal di Abnegation dengan orangtuanya dan ingin pindah ke faksi yang berbeda. Beatrice/Tris memutuskan untuk meninggalkan Abnegation dan bergabung Dauntless. Kakaknya Caleb memilih Erudite.

Instruktur Dauntless, menjelaskan bahwa tidak semua pemula di Dauntless akan diizinkan untuk memasuki fraksi. 

Seiring perjalanan waktu dia tertarik pada seorang pria yang tampak berbahaya tapi membuat dia nyaman. Novel ini sangat menarik dari awal sampai akhir. Cerita plotnya yang unik dan membuat banyak orang tertarik untuk membacanya. Banyak orang yang mengatakan novel ini seperti The Hunger Games, tapi menurut saya novel ini sangat berbeda dengan The Hunger Games.

 Divergen sendiri didasarkan pada banyak aspek yang berbeda, namun yang paling saya sukai tentang novel ini adalah bahwa  tidak hanya hubungan Tris dengan Empat faksi lainnya, tapi itu juga didasarkan pada persahabatannya dengan karakter lain dan keluarganya. Tris adalah karakter yang sangat kuat dan itu sangat menarik untuk dibaca tentang dia, karena dia punya pikiran sendiri dan tidak mengikuti aturan. Dia adalah karakter yang sangat mandiri. Novel ini sangat direkomendasikan kepada teman-teman pecinta cerita petualangan.
Silahkan download disini


Download Novel Allegiant Bahasa Indonesia Terjemahan Ebook Gratis

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Ebook: Kumpulan Ebook Bisnis Internet

Cinta Di Awal Tiga Puluh Bag 1

Novel Allegiant Bahasa Indonesia