Bumi Masih Berputar-Maria A. Sardjono


Buku novel masih berputar ini karangan Maria A Sardjono.
Berkisah tentang Pratiwi, janda cerai yang memiliki 2 orang anak dari hasil perkawinannya. Ia bertemu lagi dengan Bagas, sang mantan suami, tanpa ia duga. Karena sering bertemu, Pratiwi mulai menyadari bahwa ia masih mencintai sang mantan suami. Malah, ia merasa lebih mencintainya ketimbang dulu saat mereka masih dalam ikatan perkawinan. Tapi pada saat itulah Pratiwi mendapati Bagas terikat dengan wanita lain.

Download novel bumi masih berputar
Lima tahun kemudian sesudah perceraian, keduanya bertemu kembali di suatu tempat. Saat itu Pratiwi menyadari, bahwa cintanya kepada lelaki bernama Bagas itu masih utuh seperti semula. Bahkan dengan bertambahnya usia dan pengamatannya yang lebih luas, ia semakin sadar bahwa perasaan cinta itu lebih matang dan lebih dihayatinya. Cinta baginya bukan lagi sekedar kata benda meainkan juga sebagai kata kerja.
Masalahnya cuma, pada jari manis Bagas kini sudah dilingkari cincin belah rotan yang keihatannya masih mengkilat. Dalam kehidupan Bagas ternyata sudah ada perempuan lain
Ah! Buku ini sangat mudah dibaca karena tidak seperti buku-buku Maria A. Sardjono yang lain, penjelasannya tidak terlalu panjang dan tidak pula bertele-tele, jadi sangat menyenangkan untuk dibaca.
Buku bumi masih berputar ini Chemistry antara tokoh utama pria dan tokoh utama wanita juga dapet! Tidak seperti di buku terakhir , Rumah Besar Di Atas Bukit, dimana rasanya chemistry itu kurang dan terkesan sedikit dipaksakan. Endingnya cukup memuaskan :).
Link download akan segera menyusul.Silahkan di bookmark dulu blog ini :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Ebook: Kumpulan Ebook Bisnis Internet

Cinta Di Awal Tiga Puluh Bag 1

Novel Allegiant Bahasa Indonesia